Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-X3cBLH.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-X3cBLH.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Syuting Film Horor, Nikita Willy Ogah Satu Ruangan Dengan ‘Hantu’


Beureum.com – Artis cantik, Nikita Willy mencoba untuk keluar dari zona nyamannya dengan bermain di genre film horor, yang selama ini belum pernah Ia coba. Ya, Niki didapuk untuk jadi pemeran utama di film bertajuk GASING TENGKORAK yang merupakan produksi pertama dari Dee Company.

Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo dan rencananya bakal rilis sekitar bulan September atau Oktober mendatang. Kekasih dari Indra Priawan itu akan beradu akting dengan si ganteng Randy Bragi dalam filmnya.

Film horor sendiri biasanya menyajikan kisah-kisah mistis selama proses syuting berlangsung. Niki sejauh ini belum mengalami kejadian aneh, namun Ia percaya jika dirinya tak akan diganggu jika dirinya juga tidak ada niatan buruk.

“Mungkin semuanya udah sering dengar kalau syuting film horor itu ada kejadian-kejadian gimana. Makanya pas pihak production house kasih paranormal di lokasi syuting, aku ngerasa kayak, ‘Okay, mungkin mereka percaya dengan hal ini‘. Mungkin paranormal ya ngerasa kalau dia ada akan baik-baik saja. Sebenarnya aku nggak mau terlalu ngurusin atau ganggu selama akunya baik baik saja,” ujar gadis berusia 23 tahun itu ketika ditemui di peluncuran teaser trailer dan poster film GASING TENGKORAK di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).

Nikita Willy debut film horor © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNikita Willy debut film horor © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selama menjalani syuting GASING TENGKORAK, Niki sebenarnya tak banyak menuntut. Namun ada satu hal yang sangat Ia hindari, yakni satu ruangan make up dengan para ‘hantu’ di filmnya.

“Pastinya Bismillah saja sih kalau udah ada adegan seram. Tapi aku minta ruang make up aku jangan disamain sama ruang pemain hantu karena sering banget pas aku buka pintu, ada hantu nunggu giliran,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/gtr)

sumber : kapanlagi.com

loading...