Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-8cbuDh.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-8cbuDh.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Tak Bisa Lepas Dari Dunia Akting, Marshanda Siap Main Film Horor


Beureum.com – Sosok aktris dan penyanyi cantik Marshanda memang kini sudah terjun kembali ke dunia panggung hiburan dan semakin sibuk. Meski begitu, mantan istri Ben Kasyafani tersebut masih sering quality time berdua dengan putrinya Sienna. Kini buah hatinya berusia 4 tahun, Marshanda lebih mudah untuk berangkat syuting.

“Sekarang kan dia sudah 4 tahun sudah lebih gede, lebih susah sih mau pisah kan nangis dulu. Sekarang makin gampang, paling cuma nggak boleh, tapi rewel-nya nggak ada,” ujar Marshanda saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Kembali sibuk, Marshanda akan terlibat dalam film horor. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKembali sibuk, Marshanda akan terlibat dalam film horor. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Wanita kelahiran kota Jakarta ini pun nampaknya sudah semakin sibuk dengan jadwal pekerjaannya. Yang paling baru, ternyata Marshanda sedang mempersiapkan sinetron stripping baru dan film horor. Uniknya, ia sering merasa ketakutan kalau nonton film genre tersebut.

“Lumayan, karena biasanya aku nonton film horor, biasanya satu dua minggu aku ketakutan sendiri di rumah, mau ke kamar mandi takut malem-malem gelap takut. Itu yang bikin males sih. Tapi kalau syuting horor mudah-mudahan beda ya,” ungkapnya.

Aktris berusia 28 tahun ini memang sudah cukup lama menjalani karirnya sebagai seorang seniman di dunia entertainment. Sempat vakum, Marshanda mengaku memang rindu dan tak bisa lepas dari dunia akting.

“Waktu aku umur 15 tahun aku pernah ngomong ke diri aku sendiri, bahwa aku cinta dengan yang namanya menjadi seniman. Jadi aku merasa nggak bisa lepas dari itu. Aku merasa kayak sudah terlalu banyak dan panjang perjalanan aku di dunia industri tersebut, untuk aku nggak terus mencintai dan berkarya lagi di dunia akting, kangen sebenernya,” pungkasnya.

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/far/ssm)

sumber : kapanlagi.com

www.000webhost.com

loading...