Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-4a0bLH.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-4a0bLH.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Teaser Ini Ungkap Judul Resmi Cloverfield 3 & Tanggal Rilis Barunya


Cloverfield 3

Menyusul beberapa marketing viral dan tertutupnya informasi mengenai film Cloverfield 3, kini pada acara puncak Super Bowl, Netflix mengungkap judul resmi dan tanggal rilis barunya melalui sebuah trailer singkat. Judul yang digunakan adalah The Cloverfield Paradox dan filmnya sendiri langsung diputar oleh pihak Netflix setelah pertandingan puncak Super Bowl selesai (sudah dapat distreaming secara online per tanggal 5 Februari ini, waktu setempat). Sedikit banyak, trailer ini kembali mengaitkan peristiwa yang terjadi pada film pertamanya dengan film ketiga ini.

Jadwal ini menandakan bahwa film ini sudah dipastikan batal beredar secara luas melalui jaringan bioskop pada bulan April mendatang. Berpindahnya hak tayang ke Netflix mungkin disebabkan karena Paramount meragukan “daya jual” film ini dan menurut mereka film ketiga yang sebelumnya dikenal dengan judul God Particle ini masih perlu banyak perbaikan. Sepertinya hal ini cukup mengejutkan para penggemar karena mereka tidak menyangka akan lebih cepat untuk dapat meyaksikan film ini.

Baca Juga: Dinosaurus Kembali Menjadi Teror di Trailer Super Bowl Jurassic World: Fallen Kingdom

The Cloverfield Paradox diperankan oleh David Oyelowo (Selma, Interstellar), John Krasinski (13 Hours, The Office), Elizabeth Debicki (The Night Manager, The Man From U.N.C.L.E.), Gugu Mbatha-Raw (Concussion, Beyond the Lights), Chris O’Dowd (The IT Crowd, Moone Boy, Thor: The Dark World), Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) dan Daniel Bruhl (Captain America: Civil War, Rush). Sedangkan sutradaranya adalah Julius Onah (The Girl is in Trouble).

the-cloverfield-paradox-poster

Sedangkan untuk plot ceritanya, film ini akan mengisahkan tentang kegiatan di sebuah stasiun luar angkasa milik Amerika Serikat. Ketika terjadi sebuah kecelakaan “particle accelerator,” para kru dalam stasiun tersebut menemukan bahwa Bumi telah menghilang tanpa jejak. Keadaan menjali lebih aneh dan misterius karena mereka menemukan bahwa ada sebuah stasiun luar angkasa lain di sekitar mereka.

sumber : cinemags.id

loading...