Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Rz9hXC.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Rz9hXC.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Teaser Trailer ‘WIRO SABLENG’ Dirilis, Begini Reaksi Sherina Hingga Lukman Sardi


Beureum.com – Setelah sukses menggoda lewat video first look serta poster karakter, film WIRO SABLENG akhirnya merilis teaser trailer resmi. Dalam teaser berdurasi 1 menit 20 detik itu, dimunculkan bagaimana Sinto Gendeng melatih Wiro serta seklumit aksi banyak tokoh baik yang berada di golongan putih maupun golongan hitam.

Setelah diputar, para pemain yang menyaksikannya mengaku takjub. Mereka menjadi tak sabar menonton film dalam versi utuh yang baru akan terealisasi saat rilis di bioskop Agustus mendatang.

“Gila, keren banget. Ini teaser trailer yang luar biasa walau dalam waktu singkat, pendek, tapi menggambarkan Wiro, suasana kerajaan. Gue juga penasaran how the CGI making dan menurut gue ini luar biasa. Semakin deg-degan nunggu trailer dan filmnya rilis,” kata Lukman Sardi yang berperan sebagai Werku Alit dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Sherina Munaf yang berperan sebagai Anggini mengaku takjub dengan polesan visual effect akan kekuatan karakternya. Tembakan selendang yang digunakan seperti sungguhan, bukan hasil editing menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery).

“Pas pertama ngelihat teaser baru tahu, oh ternyata kekuatan selendangnya kayak gitu. Bagus, alus, sampai aku kayak lupa itu CGI ya,” takjub mantan penyanyi cilik ini.

film 'WIRO SABLENG' akan rilis di bulan Agustus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukaryafilm ‘WIRO SABLENG’ akan rilis di bulan Agustus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Vino G Bastian selaku pemeran utama Wiro Sableng sekaligus perwakilan keluarga dari mendiang Bastian Tito yang merupakan pencipta serial silat ini mengaku bangga akan hasilnya. Ia berharap ayahnya senang melihat hasil jerih payah untuk hidupkan karya yang legendaris.

“Ketika melihat hasilnya ini cukup luar biasa. Menggambarkan Wiro Sableng dari versi-versi yang pernah ada. Dan di teaser ini Wiro Sableng mencapai satu level yang belum pernah dicapai sebelumnya,” tuturnya.

“Saya rasa ini gerbang buat penonton semua agar tahu Wiro Sableng kembali lagi. Mudah-mudahan Wiro bisa mendapatkan hati di pecintanya terutama penonton baru bahwa Indonesia punya yang nggak kalah dari film luar. Dan, ya, mudah-mudahan Ayah bisa senang di sana lihat kerja keras ini. Karena buat saya itu yang paling penting untuk mewakili keluarga,” pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/abs/gen)

sumber : kapanlagi.com

loading...