Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-B2jmLd.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-B2jmLd.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Tepergok Pakai Gelang RS Warna Pink, Benarkah Raisa Hamil?


Dream – Kabar Raisa tengah hamil anak pertama semakin santer. Kali ini Raisa diduga sedang berada di sebuah rumah sakit saat terlihat bermain dengan seekor kucing dalam sebuah kotak.
Dugaan Raisa tengah hamil itu muncul kembali setelah video instastory istri Hamish Daud itu diunggah ulang sebuah akun gosip. Perhatian netizen, seperti diarahkan akun gosip tersebut, tertuju pada gelang tangan yang dipakai Raisa.
Pelantun Could it Be Love yang diduga tengah berada di sebuah Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) itu terlihat memakai gelang berwarna merah muda. Warna gelang yang disebut identik dengan seorang yang tengah hamil.  
” Ciyeee Ciyeee kakak Minceu. Duhh kesenengan gitu ampe lupa lepas gelangnya ya kak. Lepas dulu dong gelang nya. Khaaan jadi ketauan tadi dianterin abang ipar minceu ke RSPI. Ke Dokter OBGYN bukan kak?. Upopsss,” tulis admin akun gosip tersebut.

Unggahan akun gosip itu tentu belum bisa dipastikan kebenarannya. Netizen berbeda pendapat tentang bukti gelang pink yang menjadi penanda seorang pasien hamil. 
Pemilik Akun @risya_ashyva berpendapat, gelang pink memang biasa dipakai untuk pasien yang sedang memeriksa diri ke dokter kandungan. Gelang itu sebagai penanda jika si pemakai dan orang yang melihatnya harus berhati-hati.
” klu ke dokter Obgyn wajib pke gelang nc klu lgi hamil….utk tanda klau hamil rentan jatuh,,,,” tulis akun tersebut.
Pendapat senada disampaikan akun @tyas.puspitarini yang menuliskan klo hamil pake sis klo ke dokter obgyn utk tanda kalau hamil rentan jatuh.”
Tapi ada juga netizen yang meragukan gelang pink itu sebagai penanda pasien yang sedang hamil. Banyak netizen yang selama ini memerika kehamilan tanpa harus menggunakan gelang tersebut.
” Bukannya emang ada gelang model gitu ya? ð dan setau gue sih gelang rs agak lebih lebar. cmiiw,” tulis akun @ujenmaruzen. Begitu pula dengan pengalaman pemilik akun @tamywidyaa  yang merasa tak pernah menggunakan gelang seperti dipakai Raisa. 
” Emang klo kontrol aja dipakein gelang jg yaa? Soalnya w kira klo lahiran hungkul pake gelang gituan. W pny dua soalnya biru n pink pas lahiran :),” tulis pemilik akun lain, @bunga_retnafurry.
Sebagian netizen lain berharap jika kabar tersebut benar-benar terjadi. Mereka tak lupa memanjatkan doa untuk pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu 
” Aaahhhh senengnyaa,”  kata akun @viettagld.
” Ciee slmt yach yaya,”  ujar akun @rhiapatuti.
Untuk diketahui, saat melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah pada 2016, istri Glenn Alinskie yang juga seorang selebriti, Chelsea Olivia, terlihat mengenakan gelang rumah sakit berwarna pink. Saat itu Chelsea diketahui akan menjalani operasi caesar.
Yang pasti, kabar kehamilan Raisa kali ini merupakan yang ketiga kali ramai di sosial media. Sebelumnya, Hamish Daud tepergok tengah menemani Raisa di rumah sakit. 

Pada video itu, Terlihat Hamish mengenakan sweater yang sedang duduk membaca buku. Disampingnya ada sosok Raisa yang tengah duduk disebelahnya. Setelah namanya dipanggil, Raisa dan Hamish bergegas pergi.

” Ketemu babang Hamish lagi nemenin Yaya kedokter. Semoga abis ini ada kabar bahagia dari babang Hamish dan Yaya yes. Netizen mah apa atuh, cuma kepo aja kita mah eimmm,” tulis akun gosip tersebut.
Hingga saat ini, Raisa maupun Hamish memang belum pernah menyinggung soal kabar kehamilan tersebut. 
(Sah)

sumber : dream.co.id

www.000webhost.com

loading...