Terminator 6 akan Menjadi Sekuel Langsung Dari T2


Terminator 6

Sutradara dan pembuat film James Cameron telah membuat pengumuman sebelumnya bahwa ia akan memproduseri film Terminator 6.

Bagaimana alur cerita dari Terminator 6 ini? Apakah akan meneruskan cerita dari film sebelumnya yaitu Terminator Genisys? James Cameron menyatakan film ini akan mengabaikan alur waktu dan cerita dari Terminator 3 sampai ke 5. Sehingga film ini akan merupakan sekuel langsung Terminator 2 atau yang disingkat T2: Judgement Day.

“Terminator 3 sampai ke 5 merupakan sebuah mimpi buruk,” keluh Cameron. Banyaknya protes akan buruknya cerita film-film Terminator setelah T2 membuat gerah Cameron sepertinya. Ia pun mengambil alih. Akan tetapi ia tak akan turun sebagai sutradara kali ini. Kursi itu diberikan kepada Tim Miller (Deadpool). James tentu akan membawakan cerita yang menarik dan Tim telah terbukti sukses mengarahkan Deadpool yang mendapatkan Box Office.

Baca Juga: Lihat Blooper Lucu dari Spider-Man: Homecoming Ini

Kejutan lainnya yang diumumkan Cameron ialah kembalinya Linda Hamilton yang akan kembali berperan sebagai Sarah Connor. Belum dipastikan siapa yang akan berperan sebagai John Connor, namun berita ini memberikan para fans Terminator sebuah harapan.

Film ini juga akan membawakan materi tentang Time Travel atau Multiverse. Jadi ya itulah mengapa film-film setelah T2 dapat dihapus begitu saja dengan alasan ini. Selain Cameron kabarnya penulis cerita David S. Goyer (Batman V Superman, The Dark Knight trilogy) pun diboyong untuk membawa ide-ide segar.

Fim Terminator 6 direncanakan akan tayang tanggal 26 Juli 2019. Seperti yang Terminator katakan: “I’ll Be Back!”

sumber : cinemags.id

loading...