Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-HXSFnq.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-HXSFnq.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Ternyata Ini Film Favorit Reza Rahadian


Dream – Aktor tampan Reza Rahadian sering kali menghiasi layar lebar. Tak hanya kepiawaiannya berakting di layar lebar, rupanya pemain film ‘Critical Eleven’ itu juga pandai berakting di teater.
Pria 30 tahun itu mengaku ada alasan khusus ketika menerima tawaran bermain di teater ‘Perempuan-perempuan Chairil’, yang akan tayang November mendatang.
” Saya memang selalu suka biopik, memerankan tokoh tokoh sejarah apalagi Chairil Anwar yang luar biasa banget,” ucap Reza di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin.
Menurutnya, berperan dalam pentas biopik nembuatnya selalu belajar hal baru dan harus rajin mengulik kisah terdahulu peran yang dimainkannya.
Pemain film ‘My Stupid Boss’ itu mengaku kecenderungannya untuk lebih memilih berperan dalam film, maupun pentas biopik lantaran genre itu membuatnya menuangkan pesan positif lebih dalam.
” Sebagai seorang aktor saya merasa itu akan jadi medium yang lebih positif dan bermanfaat, karena tokoh tokoh ini kan sudah dikenal,” imbuhnya.
Meski sudah cukup mumpuni pengalamannya dalam memerankan tokoh dalam genre biopik, Reza mengaku tetap menemui tantangan berbeda setiap menjalani perannya.
” Ya tantangan selalu ada saat memerankan tokoh yang sudah ada. Kalau memerankan tokoh yang sama mungkin lain, saya akan jawab ‘Ya tantangannya berkurang’. Apalagi selalu dapat tokoh yang karakternya baru, saya selalu dapat tantangan gitu,” tuturnya.

sumber : dream.co.id

www.000webhost.com

loading...