Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-A9erWS.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-A9erWS.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Terpisah Dari Orangtuanya, Duyung Dari Filipina Akhirnya ‘Mampir’ ke Indonesia


Beureum.com – ANTV kembali menghadirkan serial drama terbaru. Berbeda dengan serial-serial sebelumnya, yang menghadirkan drama India, kini ANTV memberikan tayangan terbaru dari Filipina berjudul MUTYA. Serial ini mulai tayang di ANTV pada hari Senin, 15 Januari 2018 pukul 08.45 WIB.

Menurut GM Marketing Communications ANTV, Monica Desideria mengatakan, sejak tahun 2017 lalu, ANTV terus mencari tayangan yang menarik ditonton oleh masyarat luas. Lewat serial MUTYA, Monica berharap tayangan ini bisa mendapatkan respon baik dari pemirsa di rumah.

“Kami terus melihat dan memantau tren yang saat ini tengah berjalan di industri. Tahun 2017 lalu kami sukses melalui tayangan serial India dan serial lokal. Kami berharap kehadiran serial Filipina ini bisa mengikuti kesuksesan serial-serial yang tayang di ANTV,” ujarnya.

MUTYA © ANTVMUTYA © ANTV

Sementara itu, menurut Nugroho Angung Prasetyo, selaku Manager Corporate Communications ANTV mengatakan, sejak menghadirkan program-program terbaru, ANTV terus mendapatkan sambutan positif dari masyakarak luas. Baik itu program reality show maupun serial drama.

“Deretan serial drama dan reality show memberikan kontribusi yang sangat singnifikan terhadap performa ANTV, hadirnya program baru di awal tahun 2018 ini semoga juga akan memberikan kontribusi positif bagi ANTV,” kata Agung.

Serial yang disutradarai oleh Elick C. Salud dan Jojo A. Saguin terbilang sangat sukses di negara Filipina. Dirilis sejak 31 Januari 2010 – 6 Mei 2011, MUTYA menghasilkan sebanyak 68 episode.

MUTYA mengisahkan tentang seorang putri duyung bernama Mutya (Mutya Orquia) yang sejak kecil terpisah dari orangtuanya. Mutya merupakan anak dari persatuan dua insan lain dunia yakni, Pangeran Irvin seorang dari kerajaan laut dan Cordelia seroang anak dari keluaga nelayan.

Hubungan keduanya ditentang karena Pangeran Irvin akan dinikahkan dengan seroang putri dari kerajaan lain. Kisah cinta antara Pangeran Irvin dan Cordelia akhirnya menghasilkan keturunan yang mereka beri nama Mutya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/far/frs)

sumber : kapanlagi.com

loading...