Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-nCNGew.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-nCNGew.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Trailer ‘AYAT AYAT CINTA 2’, Fedi Nuril Ditemani Chelsea Islan & Tatjana Saphira


Beureum.com – Tahun 2017 dipenuhi sederet film Indonesia yang memang layak sekali untuk ditunggu dan ditonton. Setelah WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 sampai PENGABDI SETAN, jadi magnet penonton untuk berbondong-bondong ke bioskop. Tapi tenang masih ada sederet film lain yang juga menunggu untuk disimak.

Salah satunya yang patut ditunggu adalah AYAT AYAT CINTA 2. Kalau masih ingat, film pertama AYAT AYAT CINTA dulu sempat jadi box office di Indonesia saat tayang di 2008. Masih seperti film pertama, AYAT AYAT CINTA 2 juga masih diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Poster dan trailer untuk AYAT AYAT CINTA 2 pun sudah dirilis. Fedi Nuril masih memerankan sosok pria nyaris sempurna bernama Fahri yang kini sudah menjadi dosen di Universitas Edinburgh. Tapi kali ini ia ditemani oleh aktris-aktris yang berbeda dari sebelumnya.

Kalau di film pertama ada Rianti Cartwright, Carissa Puteri, Melanie Putria dan Zaskia Adya Mecca; di AYAT AYAT CINTA 2 ini Fedi didampingi oleh bintang-bintang film yang nggak kalah cantik dan berbakat. Mereka adalah Tatjana Saphira, Chelsea Islan, sampai Dewi Sandra.

AYAT AYAT CINTA 2 bercerita tentang Fahri yang menunggu kabar dari sang istri Aisha yang hilang saat mengunjungi Palestina. Untuk melupakan kegundahan, ia pun menyibukkan diri dengan penelitian dan bisnis. Tapi masih sama seperti film pertama, Fahri sukses menyentuh hati banyak wanita. Bahkan karakter Keira yang diperankan oleh Chelsea sampai memohon untuk dinikahi oleh Fahri.

AYAT AYAT CINTA 2 akan tayang di bioskop pada Desember mendatang. Krisdayanti dan Rossa menyumbangkan suaranya untuk soundtrack yang masih diciptakan oleh Melly Goeslaw. KD menyanyikan Ayat Ayat Cinta 2, sedangkan Rossa menunjukkan suara indahnya di lagu Bulan Dikekang Malam.

(video by MD Pictures)

Jangan Lewatkan!

sumber : kapanlagi.com

loading...