Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-qkqURa.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-qkqURa.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Trailer Baru Deadpool 2 Hadir dengan “Sindiran” Terhadap Justice League


deadpool 2

Sebuah trailer terbaru dari film Deadpool 2 baru saja dirilis oleh pihak 20th Century Fox beberapa saat yang lalu. Dan seperti promo film ini sebelumnya, trailer ini sudah pasti dipenuhi dengan berbagai adegan kocak dan seru.

Dibuka dengan sebuah adegan munculnya karakter Cable yang diperankan oleh Josh Brolin yang dituturkan dengan sangat serius. Namun selang beberapa saat kemudian adegan tersebut langsung “diganggu” oleh Deadpool yang memprotes tangan metal Cable yang belum dipoles CGI. Kemudian sebuah dialog mengatakan bahwa hal tersebut hanya sebuah tangan metal bukan seperti mencoba “menghilangkan” kumis secara CGI. “Dale, Dale, why are the visual effects not done? It’s a metal arm! It’s not like we’re trying to remove a mustache!”

Jika anda menyimak perkembangan berita Justice League beberapa waktu yang lalu, polemik “kumis” Henry Cavill yang terikat kontrak dengan film Mission: Impossible – Fallout sangat ramai diperbincangkan oleh para penggemar dan kritikus. Hal ini disebabkan karena proses tersebut tidak berjalan dengan mulus.

Baca Juga: Ini Dia Dua Promo Kocak dari Deadpool 2

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.

deadpool-2-trailer-image-1deadpool-2-trailer-image-8deadpool-2-trailer-image-9deadpool-2-trailer-image-11

sumber : cinemags.id

loading...