Trailer Perdana The Meg Menampilkan Hiu Raksasa vs Jason Statham


The Meg

Warner Bros. telah merilis sebuah trailer perdan dari film The Meg yang dibintangi oleh Jason Statham. Sesuai dengan temanya, trailer ini menampilkan teror serangan hiu purba yang berukaran raksasa di sebuah fasilitas penelitan bawah laut yang kemudian berujung ke perairan yang penuh dengan wisatawan. Dan sudah pasti Statham yang berperan sebagai mantan perwira angkatan laut akan berhadapan dengan hiu purba tersebut. Selain trailer perdana, Warner Bros. juga merilis sebuah poster resmi yang penuh dengan warna cerah.

Statham didukung oleh Li Bingbing (Transformers: Age of Extinction, Forbidden Kingdom), Cliff Curtis (Fear the Walking Dead), Rainn Wilson (The Office, Super), Ruby Rose (xXx: Return of Xander Cage), Winston Chao (Skiptrace, Kabali), Page Kennedy (TV’s Rush Hour), Jessica McNamee (The Vow), Ólafur Darri Ólafsson (The BFG), Robert Taylor (Focus, Longmire), Sophia Shuya Cai (Somewhere Only We Know), dan Masi Oka (Hawaii Five-0, Heroes).

Film yang diadaptasi dari novel karya Steve Alten yang berjudul Meg: A Novel of Deep Terror (1997) ini diarahkan oleh Jon Turteltaub (National Treasure, The Sorcerer’s Apprentice) dengan naskah yang ditulis oleh Dean Georgaris(Lara Croft Tomb Raider: Cradle of Life) dan Jon Hoeber & Erich Hoeber (Red).

Baca Juga: Proyek Film Batgirl Kembali Bergulir dengan Penulis Naskah Baru

The Meg akan menceritakan tentang sekelompok peneliti yang terjebak dalam sebuah fasilitas bawah laut akibat serangan sebuah makhluk raksasa. Kemudian seorang oceanographer (Winston Chao) merekrut seorang ahli dalam penyelaman bawah laut yang bernama Jonas Taylor (Jason Statham) untuk menolong mereka, namun hal tersebut ditentang oleh sang putri Suyin (Li Bingbing), yang akhirnya ikut terlibat dalam aksi tersebut. Tidak ada yang mengetahui, ternyata Taylor sebelumnya pernah menghadapi makhluk yang merupakan seekor hiu raksasa purba berukuran 23 meter tersebut di masa lalu.

Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Agustus 2018.

Comments

sumber : cinemags.id

loading...