Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-3GLKwO.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-3GLKwO.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Trilogi ‘LONDON LOVE STORY’ Bikin Michelle Ziudith Kehilangan Masa Muda?


Beureum.com – Menjadi artis besar di usia muda membawa suka dan duka tersendiri bagi Michelle Ziudith. Di usianya yang saat ini baru menginjak angka 22 tahun, karir Michelle di dunia perfilman Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Salah satu filmnya, LONDON LOVE STORY berhasil mencetak sukses dan menelurkan seri ketiganya tahun ini. Berkat film tersebut pula, Michelle jadi belajar lebih jauh mengenai arti komitmen yang sesungguhnya.

“Masa remaja saya habis buat bikin film ini (trilogi), jadi saya sendiri berpikirnya kayak, saya nggak perlu kenal banyak orang untuk belajar mengenai komitmen. Jadi terbantu sama skenarionya. Dan penulis skenarionya juga sudah berpengalaman, otomatis kita yang main karakternya jadi ngerti,” ungkap Michelle Ziudith, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

Melalui trilogi LONDON LOVE STORY, Michelle juga bisa berpikir dan bersikap jauh lebih dewasa daripada teman-teman sebayanya. Hal tersebut dikarenakan sejak muda ia terbiasa untuk diberi tanggungjawab dan melakukan pekerjaan. Tentu saja, Michelle pun merasa bersyukur atas kesempatan yang ia dapat saat ini.

Meski berkarir sejak muda, Michelle justru senang bisa jadi role model positif bagi orang di sekitarnya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski berkarir sejak muda, Michelle justru senang bisa jadi role model positif bagi orang di sekitarnya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Secara mental saya sama temen-temen saya beda. Yang lain masih ngampus dan ketawa-tawa, saya udah kerja mulu, nggak jalan-jalan, nggak ke mana-mana saya di loksyut. Jadi mental saya kebawa, saya sudah kerja lebih dulu, saya punya tanggung jawab lebih dulu. Itu karunia yang saya syukuri,” tutur Michelle menjelaskan.

Lebih lanjut, Michelle tak menampik kenyataan bahwa berkarir di usia muda membuatnya kehilangan masa-masa berharga sebagai remaja. Namun dibalik semua itu, Michelle justru bersyukur karena bisa menjadi contoh positif bagi anak-anak muda di sekelilingnya.

“Sedikit (merasa kehilangan masa muda), tapi karena banyak yang bilang saya role model mereka, saya membantu menginspirasi mereka, jadi kenapa nggak? Karena nggak semua orang punya kesempatan seperti saya,” pungkasnya bijak.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

sumber : kapanlagi.com

loading...