Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-jxv1Wc.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-jxv1Wc.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Tuding Suami Selingkuh, Istri Dede Sunandar Minta Maaf


Dream – Karen Hertatum menggegerkan media sosial lewat unggahan Instagram Storiesnya. Karen meluapkan kekesalan terhadap suaminya, Dede Sunandar, yang dia tuding telah berselingkuh.
Tak berselang lama, Karen mengunggah tulisan untuk menjelaskan tudingannya itu. Dia meluruskan unggahan sebelumnya dan menyebut Dede tidak bersekuh seperti yang dia tuduhkan.
” Saya mau meluruskan bahwa suami saya TIDAK BERSELINGKUH ataupun main belakang dengan perempuan lain,” tulis Karen pada unggahan di Instagram Stories.
Karen mengaku menuding suaminya karena tengah emosi saat Dede berbohong perihal panggilan masuk di handphone. Karena merasa curiga, dia kemudian menulis tudingan itu.
” Jujur kemarin saya tidak bisa merendam emosi…ada telfon di hp suami saya dan saya menanyakan siapa, tapi suami tidak jujur dan malah menjawab itu kalau orang tv, dan akhirnya saya curiga,”  lanjutnya.

Penasaran dengan nomor tersebut, akhirnya Karen memberanikan diri untuk menelpon wanita yang dianggap sebagai selingkuhan suaminya itu. Setelah itu dia baru tahu bahwa wanita itu adalah teman sekolah Dede.
” Saya telepon lagi perempuan itu dan ternyatan teman SMPnya dulu,” tulis Karen.
Karena merasa telah berperasangka buruk, Karen akhirnya meminta maaf. ” Maaf sekali lagi,” pungkas Karen.

sumber : dream.co.id

loading...