Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-74C5Tq.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-74C5Tq.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Unik dan Punya Ciri Khas, Manoj Punjabi Tertarik Gaet Syahrini Main Film!


Beureum.com – Dalam waktu dekat, penyanyi kondang Syahrini akan menyapa fans lewat film terbarunya. Diproduksi oleh MD Pictures, film tersebut berjudul BODYGUARD UGAL-UGALAN. Diakui oleh Manoj Punjabi selaku produser dan CEO MD Pictures, mengajak Syahrini ambil andil dalam film tersebut seolah jadi tantangan tersendiri baginya.

“Iya (sulit), schedule dia, waktu dia. Ya diva ya, mana ada yang nggak sulit waktunya. Tapi dia orangnya oke, jadi bagi saya enak juga kerja sama dia. Tertantang juga saya jadinya,” ungkap Manoj Punjabi, saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin malam (12/2/2018).

Meski terbentur dengan segala kegiatan Syahrini yang seabrek, Manoj justru tertarik untuk mengajak pelantun lagu Sesuatu tersebut untuk bermain film. Kepribadian Syahrini yang unik serta ciri khas yang ada di dirinya menjadi poin plus bagi Manoj.

Syahrini tengah sibuk menjalani proses syuting terbarunya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini tengah sibuk menjalani proses syuting terbarunya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Syahrini namanya aja Princess Syahrini, jadi ya memang dia unik ya. Dia memang punya karakter, saya kira nggak ada yang bisa saingi dia sebagai Syahrini. Artis-artis yang top pasti punya kelebihan. Syahrini punya kelebihannya sendiri. Bagi saya, dia orangnya oke, passionate, dedikasinya ada, mau kerja, makin mau top lagi. Saya seneng kerja sama orang yang punya cita-citanya tinggi, udah top masih mau di atas terus,” lanjutnya lagi.

Pernah membintangi beberapa judul film sebelumnya, seperti BASAHHH… (2008) dan THE MALING KUBURANS (2009), tentu dunia seni peran bukan lagi hal yang baru bagi Syahrini. Meski begitu, Manoj menuturkan bahwa Syahrini akan memiliki pelatih akting pribadi agar kualitas aktingnya semakin bagus nanti.

“Ada (personal coach), biasanya gitu. Aktingnya ya kita lihat nanti. Biar dia buktikan,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

sumber : kapanlagi.com

loading...