Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-fvsGog.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-fvsGog.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Video: Tata Janeeta Garap Lagu Bareng Maia Estianty


Beureum.com Jakarta Bagi Tata Janeeta, membuat karya di musik memiliki makna tersendiri baginya. Telah cukup lama berkecimpung di musik, karya adalah satu hal yang akan selalu disuguhkan olehnya.

“Aku itu seniman, yang notabene memang aku sangat fokus di industri musik sebagai penyanyi. Kalau misalnya nggak bikin karya, nggak akan bisa apa-apa karena saya hidup dari karya,” jelas Tata Janeeta beberapa waktu lalu.

Setelah kolaborasi dengan Beby Romeo, pelantun Korbanmu ini sangat ingin kembali berduet dengan Maia Estianty. Bukan tanpa alasan, tetapi karena Tata memang mengagumi karya-karya yang dibuat oleh Maia.

“Ketika dulu pernah sempat setelah Beby Romeo, aku pengen banget bisa duet sama bunda (Maia) karena aku suka karya-karya beliau. Waktu itu belum jodoh, pulang dari umroh Allah kasih jalan akhirnya jadi itu lagu. Bunda bikin lagu, lirik aku yang bikin,” tambahnya.

Maia Estianty (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun ketika ditanya lebih mendalam soal projectnya bersama Maia, Tata belum mau berbicara banyak. Ia menyampaikan bahwa ini akan menjadi satu suguhan yang penuh kejutan.

“Pokoknya lihat aja nanti, surprise, kalau dibilangin dari sekarang nanti nggak seru,” kata Tata Janeeta.

sumber : bintang.com

loading...