Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-LFzKwn.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-LFzKwn.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Warner Bros. Menggeser Tanggal Rilis Rampage


rampage

Menyusul strategi Marvel Studios yang memajukan tanggal rilis Avengers: Infinity War menjadi tanggal 27 April, Warner Bros. juga melakukan hal yang sama terhadap film Rampage yang dimanukan tanggal tayangnya.

Semula film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini sejatinya akan hadir di bioskop pada tanggal 20 April 2018 ini. Namun untuk menghindari “pertemuan” dengan Infinity War di minggu keduanya maka mereka memajukan jadwalnya menjadi tanggal 13 April ini.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2018

Selain Johnson atau The Rock Rampage juga dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman (Billions), Jake Lacy (Girls), Joe Manganiello (True Blood), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead),  P.J. Byrne (The Wolf of Wall Street), Marley Shelton (Solace), Breanne Hill (San Andreas), Jack Quaid (The Hunger Games: Catching Fire), dan Matt Gerald (Daredevil).

Rampage merupakan film yang diadaptasi dari sebuah game arcade, hal ini menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton (San Andreas, Journey 2). Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.

sumber : cinemags.id

loading...