Warner Bros. Rilis Trailer Baru Berbahasa Inggris dari Batman Ninja


batman ninja

Warner Bros. baru saja merilis sebuah trailer baru yang cukup keren dari proyek animasi berbasis anime yang berjudul Batman Ninja. Dalam promo terbaru ini, pihak WB memberikan sentuhan bahasa inggris di dalamnya dan inti cerita dalam trailer ini memperlihatkan bahwa Batman sepertinya “terdampar” dalam zaman feodal Jepang dan bertarung dengan Joker.

Bersamaan dengan promo ini, Warner Bros. juga mengumumkan tanggal rilis film yang hanya diluncurkan untuk home entertainment ini. Format digital Batman Ninja akan beredar pada tanggal 24 April 2018 dan fortmat Blu-ray Steelbook, Blu-ray Combo Pack seta DVD akan beredar pada tanggal 8 Mei 2018 ini.

Baca Juga: The Rock Menghadapi Serigala Terbang di Trailer Anyar Rampage

Untuk versi berbahasa inggrisnya Batman Ninja di ramaikan Roger Craig Smith sebagai Batman, Tony Hale sebagai The Joker, Grey Griffin sebagai Catwoman, Tara Strong sebagai Harley Quinn dan juga Poison Ivy, Fred Tatasciore sebagai Gorilla Grodd dan Deathstroke, Yuri Lowenthal sebagai Robin, Adam Croasdell sebagai Nightwing dan Alfred, Will Friedle sebagai Red Robin dan Red Hood, Tom Kenny sebagai Penguin, serta Eric Bauza sebagai Two-Face.

Poyek anime ini disutradarai oleh Jumpei Mizusaki (JoJo’s Bizarre Adventure) dan desain karkater superhero DC versi Jepang kuno ini diserahkan kepada kreator Afro Samurai, Takashi Okazaki. Naskah film ini dikerjakan oleh Kazuki Nakashima dengan bantuan Leo Chu dan Eric Garcia.

batman-ninja-anime

sumber : cinemags.id

loading...