Wasiat Ayah untuk Ananda Omesh Bikin Terenyuh


Ananda Omesh membuat warganet terenyuh setelah melihat wasiat almarhum ayahnya yang diunggah ke akun instagram.
Dream – Ananda Omesh atau yang lebih dikenal Omesh belum lama ini mengunggah wasiat dari almarhum ayahnya Dodi Suhendi. Bertepatan 10 tahun meninggalnya ayahnya, Omesh memosting wasiat itu pada Kamis 27 Juli 2017 di akun instagramnya.
Dalam wasiat yang ditulis tangan itu berisi tentang pesan agar anaknya termasuk Omesh menjadi manusia ya ng tidak sombong tidak melupakan sholat dan ngaji.
Tak hanya itu sang ayah mendoakan anak-anaknya termasuk Omesh sukses meraih cita-citanya.
Dari unggahannya itu Omes mengaku, wasiat itu diberikan mendiang sang ayah sebelum meninggal dunia.

ini wasiat terakhir almarhum Bapak kami (saya, kakak dan adik) sebelum meninggal, yang diberikan langsung pada saya sebagai anak laki-laki tertua.. masih ingat waktu itu beliau hanya bisa menulis karena penyakit kanker paru-parunya membuat beliau agak susah berbicara.. . . wasiat ini kami beri frame dan disimpan di rumah masing-masing, saya sendiri selalu simpan di sebelah tempat tidur dari dulu sampai sekarang.. sebagai pengingat bahwa kami akan selalu memegang wasiat ini sampai akhir hayat kami! . . teman, mohon doa untuk Bapak saya yang tepat hari ini 10 tahun lalu beliau meninggal dunia.. semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman! ��

“ini wasiat terakhir almarhum Bapak kami (saya, kakak dan adik) sebelum meninggal, yang diberikan langsung pada saya sebagai anak laki-laki tertua.. masih ingat waktu itu beliau hanya bisa menulis karena penyakit kanker paru-parunya membuat beliau agak susah berbicara,” tulis Omesh melengkapi keterangan foto wasiat diakses Dream, Jumat 28 Juli 2017.
Diakui ayah dua anak itu, wasiat yang diberikan sang ayah dalam bentuk tulisan tangan itu dia bingkai ditambah menempelkan foto kedua orangtuanya. Hal itu dilakukan agar sebagai pengingat dan penyemangat hidupnya.
“wasiat ini kami beri frame dan disimpan di rumah masing-masing, saya sendiri selalu simpan di sebelah tempat tidur dari dulu sampai sekarang.. sebagai pengingat bahwa kami akan selalu memegang wasiat ini sampai akhir hayat kami!,” sambungnya.
Kemudian diakhir kalimat Omesh meminta para fans dan followers-nya untuk mendoakan almarhum ayahnya.
“teman, mohon doa untuk Bapak saya yang tepat hari ini 10 tahun lalu beliau meninggal dunia.. semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman!,” tutupnya.

Menanggapi postingan pria asal Sukabumi itu, warganet langsung membanjiri kolom komentar akun instagramnya.
“Baca caption… Jadi mewek keinget alm . bapak… || al-fatihah,” tulis akun @dapur_inoh. “Nangis aku bacanya,” tulis akun @titadna.
“*lgsg baca alfatehah setelah baca captionnya* dan tanpa dsadari lgsg merembess,” tulis akun @hestytanjung.
(ism) 

TAG:
selebritis,Sisi Religi Selebritis

Daftarkan email anda untuk berlangganan berita terbaru kami

BANDA – Keindahan Indonesia Yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Rekomendasi Pilihan

sumber : dream.co.id

loading...